23.2 C
Pandeglang

Warga Kawoyang Butuh Akses Jembatan  Layak

Published:

Pandeglang, Tirasbanten.id – Guna menunjang kelancaran dalam beraktivitas warga desa Kawoyang kecamatan Carita kabupaten Pandeglang, membutuhkan pembangunan sebuah jembatan permanen. Karena selama ini akses yang digunakan sangat tidak layak.

Berdasarkan informasi yang didapat pewarta pada Kamis (12/8/2021). Menurut salah seorang warga  bernama Somanudin menuturkan, bahwa betul adanya masyarakat desa Kawoyang membutuhkan jembatan permanen dan layak untuk mobilitas warga.

“Karena jika sudah ada jembatan itu, akan memperlancar aktivitas warga untuk ke sekolah, ke lahan dan lahan pertanian serta ke kampung Kadu betus,” Ujarnya.

Adapun panjang dan lebar jembatan yang dibutuhkan sekitar ( 4x 3) meter, lanjutnya. Masih dikatakan Somanudin, jembatan itu menghubungkan antara kampung Kawoyang Rt 004 Rw 002 dengan kampung Kadu betus, juga untuk perlintasan anak sekolah ke SDN Kawoyang 01, ucapnya.

“Dan jika jembatan permanen sudah terbangun, akan memperlancar aktivitas warga baik dikala musim hujan sekalipun” pungkasnya. (Sumantri)

Related articles

Recent articles