21.4 C
Pandeglang

AMI Wakafkan Al-Quran dan Berbagi Sembako Kepada Dhuafa Cikentrung

Published:

Pandeglang, tirasbanten.id – Bakti sosial (Baksos) ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, oleh sebab itu Alfiyah Mubarokah Indonesia (AMI) yang dimotori oleh H. Ade Badri Mukri dan Relawannya rutin setiap hari Jumat melaksanakan kegiatan Baksos.

Founder Alfiyah Mubarokah Indonesia memimpin langsung dalam kegiatan tersebut dan di dampingi oleh Pj Desa Cikentrung serta di ikuti oleh Relawan dan staf desa cikentrung.

“Dalam kegiatan baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat Kabupaten Pandeglang yang masih banyak perlu diperhatikan, Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan”, Ungkap pendiri AMI H. Ade Badri Jumat (28/06).

Sementara itu Pj Desa Cikentrung, Ade Saepul Anwar mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan Alfiyah Mubarokah Indonesia (AMI) dengan masyarakat,

“Dengan kegiatan Baksos yang dilaksanakan di Desa kami saya selaku Pj Cikentrung sangat berterima kasih kepada H. Ade dan Relawannya sudah menengok warga kami yang membutuhkan dan semoga ini menjadi wasilah dan menimbulkan rasa kekeluargaan” tutur Ade Saeful.

Dalam kegiatannya Alfiyah Mubarokah Indonesia memberikan puluhan paket sembako dan Mushaf Al-Quran kepada salah satu Pondok Pesantren yang berada di Desa Cikentrung Kecamatan Cadasari. (anks/Red)

Artikel terkait

Artikel terkait