21.4 C
Pandeglang

Di Tengah Pandemi, MPLS dan  MOP ala SMPT AL-QUDWAH Diselenggarakan Secara Daring.

Published:

Lebak, tirasbanten – Setiap Siswa baru sebelum belajar di SMP, diberikan pelatihan pengenalan lingkungan sekolah atau disebut Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). MPLS SMPT Al-Qudwah walaupun dimasa pandemi seperti ini tetap dilaksanakan selama tiga hari mulai dari hari Senin, Selasa dan Rabu (12-14/ 07/ 2021). MPLS SMPT Al-Qudwah dilakukan secara daring dari Pukul 08.30 wib hingga pukul 11.00 Wib.

Menurut keterangan panitia penyelenggara kegiatan yang bertugas dibantu pengurus OSIS dalam penyelenggaraannya. Pengurus OSIS setiap pagi bergiliran memimpin pembacaan al-masurot, memeriksa pelaksanaan shalat duha, dan registrasi zoom meeting serta mengakhiri acara dengan membaca doa.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPT Al-Qudwah sambutannyan mengatakan kepada siswa-siswa kelas VII yang mengikuti MPLS.

“Selamat datang anak-anakku di SMPT Al-Qudwah. Mudah-mudahan kalian betah disini, mendapatkan ilmu bermanfaat dan menjadi partner discovering succesfull life,” Ucap Siti Maryam

“Kalian harus bangga dan bersyukur bisa melanjutkan sekolah di SMPT Al-Qudwah, karena di luar sana, banyak orang yang mau melanjutkan sekolah, tapi tidak bisa karena keadaan yang memaksa mereka berhenti sekolah,” lanjut Siti Maryam mengobarkan semangat siswa-siswa baru.

Usai sambutan Kepala sekolah, kemudian kegiatan dilanjutkan pengenalan seluruh civitas akademika SMPT Al-Qudwah mulai dari pendiri yayasan, ketua yayasan beserta staf jajarannya, dewan guru dan kepala TU beserta staf jajarannya. (H.Aisyah)

Artikel terkait

Artikel terkait